Selasa, 10 Januari 2017

Wisata bali paling oke!!!!

WISATA BALI GUYS!!!
Tempat Wisata di Bali yang Indah, Populer, Menarik -Berwisata menuju pulau bali sangat menyenangkan dan pulau bali atau juga di sebut pulau dewata ini memang sudah terkenal sampai ke mancanegara. banyak turis asing yang datang berkunjung ke pulau bali untuk berwisata dan melihat panorama alamnya yang indah. bukan hanya itu saja, melainkan seni budaya dari pulau bali juga menjadi daya tarik tersendiri bari para turis yang sedang berkunjung.

banyak sekali tempat-tempat wisata di bali yang menarik untuk di kunjungi, dan setiap tempat wisata yang ada di bali memiliki keunikan dan keindahan tersendiri. sebelumnya saya sudah pernah memberikan daftar tempat wisata bali dan sekarang saya ingin membagikan beberapa pilihan tempat wisata bali yang menarik dan banyak di kunjungi oleh turis-turis dari mancanegara ataupun nusantara dengan sedikit deskripsi dari tempat wisata bali. yaitu sebagai berikut :


Daftar Tempat Wisata di Bali



1. Danau Bedugul

Danau Bedugul memiliki 2 pura ditengah-tengahnya. objek wisata ini cocok untuk berjalan bersama keluarga. Danau Bedugul juga biasa disebut danau Beratan memiliki kedalaman sampai 23 meter. Biasanya para wisatawan menyewa sebuah perahu tradisional ataupun perahu bermotor untuk mengelilingi danau agar dapat menikmati pemandangan danau Bedugul dari jarak dekat.


2. Tanah Lot

Tanah Lot ini merupakan salah satu objek wisata bali yang terkenal di pulau Bali. Tepatnya Tanah Lot Terletak di kawasan Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Yang jaraknya kurang lebih sekitar 13 km menuju arah barat dari kota Tabanan. Jika anda dari Bandar udara Ngurah Rai, kurang lebihnya Tanah Lot dapat ditempuh dalam 1 jam waktu perjalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor jika jalanan tidak sedang terjadi kemacetan.

Pura yang ada di Tanah Lot merupakan bagian dari Pura Dang Kahyangan di Bali, yang menjadi tempat memuja dewa-dewa yang penjaga laut. Pura ini akan terlihat dikelilingi oleh air laut ketika air laut sedang pasang.

Di bawah Pura terdapat sebuah goa kecil, didalam goa tersebut ada beberapa ekor ular laut yang memiliki ciri-ciri berekor pipih seperti ikan, dengan warna hitam berbelang kuning. Menurut legendanya ular laut tersebut merupakan jelmaan dari selendang yang mendirikan pura ini yaitu seorang Brahmana dari Pulau Jawa yang mengembara ke Pulau Bali.

Beliau bernama Dang Yang Nirartha. Ular itu diperintahkan untuk menjadi penjaga dari pura yang ada di Tanah Lot ini.


3. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa merupakan Lokasi wisata pantai yang menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat wisata bali yang terfavorit bagi wisatawan yang datang ke pulau bali. Water sport yang tersedia dan ada di Tanjung Benoa, seperti banana boat, jetski, parasailing, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi pilihan yang lainnya.


4. Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan salah satu Tempat wisata Bali yang sudah sangat terkenal sampai ke manca negara, mungkin anda sudah tahu tentang objek wisata yang satu ini. Karena begitu terkenalnya tempat wisata Bali yang satu ini menyebabkan banyaknya kunjugan wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara, hal ini juga sangat di manfaatkan oleh para investor lokal ataupun asing untuk menanamkan modal mereka dengan membagun sebuah hotel, restaurant ataupun shoping mall. Pantai Kuta juga merupakan salah satu pantai yang terbaik di Bali.

Di Pantai Kuta banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Pantai Kuta yang sudah mendunia, karena keindahan panorama alam pantainya, gelombang air laut yang cocok untuk bermain selancar. Maka dari itulah Pantai ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung.


5. Pantai Sanur

Sejak lama, Pantai Sanur sudah jadi surga untuk para peselancar (Surfing) karena ombak yang ada di pantai Sanur Bali ini memang sangat cocok untuk berselancar, tidak heran kalau para wisatawan asing sangat suka dengan tempat wisata di Bali yang satu ini.

Pantai Sanur ini lokasinya berada di arah sebelah timur jika dari kota Denpasar. Tidak jauh dari Pantai Sanur Anda juga bisa menemukan obyek wisata selam dan snorkeling.

Lokasi selam yang ada disini sangat cocok sekali untuk para penyelam mulai dari semua tingkat keahlian. Kalau pantai Kuta sudah sangat terkenal akan Sunsetnya yang indah, Pantai Sanur terkenal dengan Sunrise nya atau matahari terbitnya yang memukau.


6. Tanjung Benoa

Tanjung Benoa letaknya berbatasan dengan Nusa Dua dan merupakan sebuah pusat dari berbagai macam kegiatan olahraga dan juga permainan air yang berada di Bali.

Pantai Tanjung Benoa ini sangatlah tenang, dan sangat cocok sekali untuk bermain berbagai macam jenis permainan air yang seru.

Berbagai macam jenis permainan air yang dapat Anda nikmati disini seperti snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan masih ada banyak lagi yang lainnya.

Disini Anda juga dapat pergi untuk melihat penyu raksasa yang ada di pulau penyu dengan cara menaiki perahu dari Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa mempunyai pasir yang putih, sangat terkenal sebagai sebuah water sport di Bali. Lokasinya berada di Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung, Bali.

7. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu Kencana yang biasa disingkat GWK, merupakan taman wisata yang ada di bagian selatan pulau Bali. Taman ini berada di tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung, jaraknya kira-kira sekitar 41 km di arah selatannya Denpasar, ibu kota Bali.

Ayo liburan dibali seru guys!!!!!

1 komentar:

  1. Why We Like it When We Play Baccarat - Worrione
    Baccarat is one of the easiest and most straightforward card games. It's a game 바카라 of chance. You pick four numbers and you must pick 온카지노 five numbers 바카라 사이트 from one to

    BalasHapus