Selasa, 10 Januari 2017

Informasi seputar berita Teknologi

REKAYASA PERANGKAT LUNAK OR RPL



Banyak yang menggangap rekayasa perangkat lunak adalah sebuah software. Rekayasa perangkat lunak (RPL) sering terbilang sulit karena, didalam kita belajar di rekayasa perangkat lunak kita banyak membahas tentang komputer dengan jelas tanpa ada yang tertingal didalam materi yang berkaitan dengan komputer. Didalam rekayasa perangkat lunak (RPL) kita bermain dengan logika atau istilahnya mengasah otak kita untuk berpikir dengan logis dan masuk akal.

Rekayasa perangkat lunak (RPL) mengajar kita banyak hal mengenai komputer antaranya adalah pemograman dasar, sistem operasi, pemograman web statis, pemograman web dinamis, basis data, sistem komputer, jaringan dasar, desktop, oop, ppl, kerja proyek, mobile, dan grafik. Tidak mudah dalam mempelajari pelajaran tersebut  apabila seseorang itu itu tidak niat belajar rekayasa perangkat lunak.
Banyak anak atau siswa memilih jurusan rekayasa perangkat lunak (RPL) umumnya karena, ingin memperdalam ilmu pengetahuan tentang teknologi atau komputer. mungkin selain kita mempelajari RPL kita juga mempelajari fisika karena, dalam belajar fisika kita banyak menemukan materi atau pembelajaran yang sama dengan salah satu pelajaran RPL tersebut yaitu, sistem komputer biasa disebut oleh murid adalah siskom.

Selain kita membahas tentang materi kita juga disuruh untuk melakukan percobaan atau praktek setalah kita melakukan praktek dengan berulang kali dan seterusnya kita melakukan praktek yang terakhir untuk mencoba atau melakukan tes untuk mengetahui apakah kita berhasil dalam mempelajari semua praktek yang telah dilakukan. Dan apakah hasilnya masuk sesuai dengan yang dipelajari atau tidak,
Sebenarnya RPL adalah pelajaran yang dibilang cukup mudah dan cukup susah itu tergantung pada percaya diri, Semangat, dan usaha kita sendiri untuk memotivasi kita agar kita menggangap pelajaran ini mudah. Jika itu dilakukan apapun bisa terjadi pada diri kalian. Ayo perdalam ilmu Rekayasa Perangkat Lunak or RPL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar