Selasa, 10 Januari 2017

Warung krengsenagan pak timan enakkk pol…!!!




Krengsengan pak timan ini beralamatkan atau lesehan disebelah kali mentikan Gg.3 antara jalan brawijaya buka mulai pukul 20.30 –02.00. diwarung krengsengan pak timan ini tidak perna sepi pembeli bahkan kalau anda beli anda harus mengantri.

Pak timan tidak hanya menjual krengsengan tetapi juga nasi goreng, mie goreng, mie kuah. Tetapi yang paling terkenal atau istimewa adalah krengsegan, karena rasanya yang enak dan pas dilidah. Krengsengan pak timan ini sudah terkenan dimana – mana kalau belum perna nyoba krengsengan pak timan dikatakan orang yang belum beruntung.

Bahkan banyak mobil – mobil yang berhenti untuk membeli krengsengan pak timan. Karena tergoda dengan baunya yang sangat sedap. Karena lokasi yang cukup baik sehingga sangat mudah untuk mencari warung krengsenagan pak timan. Pak timan mulai jualan krengsengan  sejak aku masih kecil.

Bahkan semakin lama krengsengan pak timan sudah terkenal dan semakin banyak pembelinya. Karena krengsengan adalah menu andalan diwarung krengsengan pak timan. Kita bisa membeli krengsegan dengan harga Rp.40.000 untuk satu bungkus krengsenagan. Untuk nasi goreng dan mie goreng harganya Rp.10.000 untuk satu bungus juga. Dan untuk mie kuah harganya agak cukup mahal dibandingkan dengan mie goreng yaitu Rp.15.000 untuk satu bungkusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar