Selasa, 10 Januari 2017

SMK BISA!!!!

SMK NEGERI 2 MOJOKERTO  "SMK Bisa!!!". 

Smk negeri 2 mojokerto umunya dibilang sekolah baru yang baru dibangun tepatnya di jalan pulo rejo  smk adalah sekolah menegah kejuruan. smk mengharapkan kompetisi ini mampu mendorong generasi muda untuk menyiapkan diri agar berkiprah di arena pekerjaan sesuai dengan skill (kemampuan)
Apalagi dismk negeri 2 mojokerto mempunyai banyak jurusan atau teknik keahlian antara lain rpl (rekayasa perangat lunak), ps (perbangkan syariah), dkv (desain komunikasi visual), tphp (tenik pengolahan bahan pangan), dan jb (jasa boga). Rpl (rekayasa perangkat lunak) didalam rpl ini banyak siswa yang mengatakan bahwa mereka mepelajari semua tentang computer. Ps (perbangkan syariah) di ps ini banyak siswa yang mengatakan bahwa mereka  diajari pelajaran yang ada atau bersangkutan dengan bank. Dkv (desain komunikasi visual)di dkv ini banyak siswa yang mengatakan bahwa didalam jurusun mereka dipelajari tentang mendesain gambar bahkan bisa dengan menggunakan computer. Tphp(teknik pengolahan bahan pangan) di tphp banyak siswa yang mengatakan mereka diajari mengolah bahan makanan seperti permen, jenang, sari dele, krepuk, dll. Jb(jasa boga) di tphp banyak siswa yang mengatakan mereka diajari cara memasak dan menghias tempat makanan dengan menggunakan buah, dan juga diajari cara menghias hiasan masakan.

Menurut banyak info bahwa dismk negeri 2 mojokerto seluruh siswa pulang sore selama hari senin sampai dengan hari rabu sebagai pelajaran tambahan untuk kelas dua karena banyak info dari murid – murid disana sebagai pelajaran yang dipakai untuk psg karena, Didalam keahlian tersebut mereka akan melakukan psg selama 5 bulan Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas proses dan hasil pembelajaran, sesuai dengan tuntutan kebutuhan dunia kerja dan meningkatkan kerjasama yang lebih erat antara SMK dengan mitra industri. Kami percaya, tujuan tersebut dapat tercapai karena semua stakeholders telah mendukung dan mengambil peran sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Menurut info dari masyarakat dismk negeri 2 mojokerto sudah banyak yang berhasil dengan pelajaran atau materi yang diberikan oleh guru yang tidak sia-sia. Walaupun smk negeri 2 mojokerto cukup dibilang sekolah junior atau sekolah yang telah lahir dan sudah meluluskan murid pada tahun 2014. Menurut banyak orang smk 2 mojokerto gak kalah dengan smk-smk lain yang sudah senior. Menurut info banyak siswa dismk negeri 2 mojokerto bahwa disekolah tersebut memiliki kepribadian yang displin dan taat peraturan. Dan hampir semua siswa pun mengikuti peraturan tersebut tanpa mengeluh.
melalui artikel ini kita dapat melihat bahwa siswa SMK bisa menunjukkan kemampuannya dan diharapkan mampu mendorong generasi muda untuk terus berkreasi melahirkan karya karya inovatif yang bermanfaat. "Mari kita tingkatkan motivasi para peserta didik SMK untuk maju dengan motto "SMK Bisa !!!" sekali lagi "SMK Bisa!!!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar